Saturday, August 7, 2010

change password in google mail

first learn from google mail (5 ways to change your password account)

woww....

aku sangat terkejut ketika aku tahu email dari akun google ku ternyata pernah di salah gunakan orang lain, aku rasa apakah password yang aku gunakan sangat mudah untuk ditebak oleh orang lain. Ini pelajaran yang kita harus pelajari bersama, jangan menggunakan password dengan tingkat keamanan yang rendah, selalu gunakan kombinasi angka dan huruf untuk meningkatkan tingkat keamanannya.
jika anda ingin mengganti password anda sebelum terlambat di google mail, dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut : 

1. masuklah ke akun google mail anda

2. pilih setting pada akun google anda


3. kemudian pada tab setting pilihlah tab account and import



4. pada tab account and import, anda pilih pada pilihan yang paling bawah yang bertuliskan Google Account Setting


5. akan muncul page dengan menu personal setting, kemudian anda pilih Change Password. setelah anda memilih Change Password anda akan diberikan field kolom yang harus anda isi untuk merubah password akun anda


yah, anda tekan save dan password akun anda akan berubah. semoga ini dapat bermanfaat bagi anda, dan pesan saya jangan menggunakan password yang dapat ditebak dengan mudah oleh orang lain.

No comments: